Rasakan.. Dreams will come true..

· Goresan Kehidupan

Terletak di tempat tertinggi? Menyenangkan, kawan..Karena aku bisa melihat sejauh mata memandang apa yang ada di bawahku.. Luas menghampar. Dan salah satu yang terpenting, aku bisa melihat lebih jauh langit🙂

Tapi, bukan itu kawan letak kesenangan utamanya. Hari ini aku berada di sebuah menara yang menjulang tinggi. 25 lantai kawan. Begitu megah dan elegan dengan interior modernnya. Menara 165, kawan.

Pertama kali aku menginjakkan kaki ke gedung itu, subhanallah.. Feel.. this is mine later…

Ya, kawan,, Yang pertama kali aku rasakan saat masuk gedung itu adalah.. 10 tahun lagi, aku akan berdiri pula di gedung yang aku bangun bersama teman2 YC. 10 tahun lagi, kawan.. YC Tower will comes true.

“Nis, jangan tidur”, temanku membangunkan..

“Eh, siapa yang tidur, ini sedang merasakan 10 tahun lagi punya menara sendiri..”

“Hhee… menara YC ya?”

“Yup..!”

Ah, kawan.. sampai dia tau..

Satu persatu aku rasakan lembutnya karpet merah yang terpajang di sepanjang tangga..

Hembusan angin dingin dari AC..

Wangi dari ruangan..

Masyaallah.. Dahsyat!

Satu persatu ku perhatikan orang-orang yang ada di dalamnya, begitu rapi dan indah dilihat. Bahkan sang petugas pembersih sekalipun, berpakaian sangat rapi. Untungnya penampilanku tak kalah dengan mereka ..🙂

Kembali lagi.. Feel..

Masuk ke ruangan trainingnya.. Bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal. Kawan, aku sedang syuting. Begitu megahnya ruangan ini. Indah dengan hiasan properti. Terlebih sekarang akan syuting. Masyaallah.. Feel.. Someday I have the room like this..

Asyik berjam-jam di dalam ruangan, syuting kawan.. Walau aku hanya menjadi penonton, tapi yang ada di dalam rasaku, aku berada di depan panggung itu. Berbicara di depan ribuan orang yang ada di dalam ruangan. Berbagi inspirasi kepada mereka. Masyallah.. Rabb,, kabulkan doaku..

Zhuhur pun tinggal menghitung menit. Tetapi, makanan sudah tersedia. Lagi dan lagi, feel suatu saat aku akan menyediakan ribuan makanan untuk anak-anak yang mengikuti training kami, anak-anak inkubasi kami.. Gratis kawan.

“Kita sholat di mushola paling atas yuk.. ”

“Ok..”

Tahukah kamu, disini ada mushola di lantai M2. Lantai ke 25 katanya. Dan tahukah kamu, bahwa ini adalah mushola tertinggi di dunia. Memang belum sempurna. Masih lantai menghampar. Bahkan konstruksi pun masih berlangsung. Tapi, tak apa kawan. Aku hanya butuh feel nya. Bagaimana bisa berdiri di sebuah menara tinggi dan sholat di atasnya. Lihatlah pemandangan dari lantai 25.

Semua terlihat seperti maket saja. Begitu kecil.

Bahkan awan pun terasa berada di samping.

Sholat di atasnya. Begitu nikmat. Hembusan angin dimana-mana. Suara bisikan angin pun tak mau kalah. Ah., kawan. 10 tahun lagi..

Ada satu doa yang tak terlewati saat aku selesai sholat..

“Ya Allah, sampaikan kami pada impian kami untuk kelak dapat berkumpul bersama di ujung menara yang kami bangun bersama, YC tower.. 10 tahun lagi..”

Lagi-lagi, feel.. 10 tahun lagi, kawan.. Dreams come true..

Bismillahi tawakkaltu ‘alallahu..

 

22.14 WIB

asrama peradaban..

Menikmati kerja memperjuangkan visi..

Ditemani lantunan murottal putaran ke-2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: