Goes to 20th

· Goresan Kehidupan

6 bulan..

Memasuki 6 bulan..

6 bulan yang lalu komitmen itu dibuat..

Sebuah komitmen yang dibuat untuk mempersiapkan kami..

Mempersiapkan kami untuk masa depan, kawan..

Dan tak terasa waktu sudah berjalan hampir 6 bulan..

Lalu, sudah siapkah?

Belum..

Dan 4 bulan lagi, semua akan berubah..

4 bulan lagi, kawan..

4 bulan lagi aku harus siap dengan segala konsekuensinya..

4 bulan lagi yang mungkin menjadi masa penentuan untuk masa depanku..

4 bulan lagi yang menjadi titik tolak..

4 bulan lagi yang hmm aku tak tau apa rasanya..

4 bulan lagi, kawan..

Sudah siapkah?

Belum..

Begitu banyak checklist yang belum terpenuhi..

Lalu, sudah siapkah?

Belum..

Astaghfirullah…

4 bulan lagi, kawan.. ..

Siap menerima dan siap meninggalkan..

in 2012..

But, hey!

Aku masih punya 4 bulan untuk mempersiapkan itu semua..

Masih ada 4 bulan kawan..

Masih ada 4 bulan untuk aku memenuhi semua checklist yang sudah dibuat..

Masih ada 4 bulan untuk aku mempersiapkan diri untuk masa depan ku..

Dan masih ada 4 bulan untuk aku berusaha..

Masih ada 4 bulan lagi kawan..

Bismillah..

Wujudkan impianmu.. Dalam waktu 4 bulan lagi..

Massive Action..

Karena Allah tak pernah memberitahukan kepada kita mengenai takdir kita di masa depan, itu artinya kita punya hak untuk merencakannya..

Bi-idznillah..

Semua akan terjadi..

And finally,

Yes, I’m ready!

Selamat Datang dunia baru…

Ada cahaya terang benderang di depan mu..🙂

 

06.50

di rumah peradaban..

di pagi yang sejuk, dan menyejukkan hati..🙂

Tinggalkan Balasan

