Get Fast Track and You’ll Get Everything You Want*

· Tulisanku

Pelatihan ini aku dapatkan saat aku dan kawan tim Ekspedisi YOUTHCARE mendaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Ciremai. Get Fast Track, mendapatkan jalur singkat untuk menggapai kesuksesan. Saat kita sudah mendapatkan kunci kesuksesan maka kita akan tercengang betapa dahsyatnya apa yang kita dapat.

Get Fast Track, berarti pula push the limit. Kita terobos tantangan yang ada di hadapan kita. Menghancurkan tembok penghalang. Teringat sebuah kalimat yang sering aku katakan saat mengisi training, “Everybody can get success in everything, if they have unlimited enthusiasm.” Ada semangat yang bisa mengalahkan semua tantangan. Itulah breaking the limit. Push the limit.

And the question is, how we can get fast Track?

1. Pertama, tetapkan target. Buat checklist apa yang ingin digapai.

2. Membuat peta. Seperti halnya kita ingin berpetualang, maka hal yang harus dilakukan adalah membuat peta agar tidak tersesat. Dengan membuat timeline, dan rancangan strategi, perjalanan semakin terasa nyata. Karena kita telah mempunyai gambaran perjalanan tersebut.

3. Take action. Sebaik apapun rancangannya, tanpa adanya aksi maka hal tersebut akan sia-sia. So, aksi menjadi hal yang mutlak.

4. Push the limit. Doing with passion. Lakukan semua hal untuk mendapatkan apa yang telah di list untuk didapatkan. Berikan hukuman saat tidak tercapai. Itu akan menjadi bahan bakar kita untuk mencapai mimpi2.

5. The last, FOCUS. Setelah menetapkan tujuan, apa2 yang ingin dicapai, bagaimana cara melangkah, dan kemudian melakukannya, maka selanjutnya adalah Fokus dengan apa yang telah kita komitmenkan. Fokus menjadikan seseorang mampu melihat dengan jelas. Dan dalam kehidupan kita, fokus menjadikan kita mampu melihat dengan jelas apa yang seharusnya kita lakukan. Sehingga pandangan kita tertuju pada satu. VISI.

Get Fast Track, and you will Get Everything you want.. Bi’idznillah…

Fast Track

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: