Belajar dari Hukum Daya Tarik, “The Law of Attraction”

· Tulisanku

The Law of Attraction …

Itulah yang aku pelajari akhir2 ini. Ini adalah sebuah rahasia yang sejak lama ada dan terkubur. Namun, ternyata orang2 sukses yang kini kita kenal, mereka telah menemukannya. Dan mengaplikasikannya dalam kehidupan. The Law of attraction, adalah sebuah rahasia. Sebuah hukum alam, dimana alam akan menarik apa yang Anda pikirkan. Entah baik atau buruk, alam memiliki kekuatan untuk menarik itu.

Pernakah, kamu di pagi hari bangun terlambat dan kemudian akhirnya mengeluh? Mencaci? Dan berkata, “Ah, sial!” Hmm.. Dan kemudian apa yang terjadi selanjutnya? Apakah sepanjang hari itu menjadi hari2 yang  menyenangkan? Pasti tidak. Kejadian di pagi hari yang dianggap sebagai kesialan akan terus berlanjut hingga malam. Itulah the law of attraction. Alam kita mampu untuk menarik apa yang kita pikirkan. Saat kita berpikir sial, maka alam akan menarik kesialan kepadamu, sehingga ia ada sepanjang hari. Namun, saat di pagi hari kita tetap tenang dan berpikir positif, maka hari2 itu akan menjadi indah dan menyenangkan.

The law of attraction, mengajarkan kita untuk tidak mengeluh. Don’t blaming. Itulah prinsip yang harus dipegang oleh setiap manusia. Jangan pernah mengeluh deh. Apalagi di FB atau twitter, ngeluh disana buat apa?? Itu sama saja memberikan orang2 yang membacanya sampah, karena keluhan adalah muntahan yang kita keluarkan. Jangan salah, satu orang yang ngeluh, bisa mengakibatkan orang2 disekitarnya ikut mengeluh. Trus, bagaimana jika kita punya masalah?? Ya, ingat saja, sob. Kita punya Allah yang Maha Segalanya, Maha Kuat, tinggal bilang ” Kun Fayakun”. Maka jadilah. Nah, kalau kita sedang galau, punya masalah, atau pun kebingungan2, Allah lah yang pantas menjadi tempat kita mengadu.Apalagi di sepertiga malam terakhir, wah.. bisa merasa dekat sekali tuh dengan Allah.

Kembali kepada The Law of Attraction. Saat kita mempunyai keinginan atau mimpi, maka pikirkanlah kuat2, rasakan dengan passion yang tinggi, dan bersiap diri untuk mendapatkannya. Visualisasikanlah apa yang kau mimpikan. Maka, trringgg… Mimpi itu akan terwujud. Dengan izin Allah, Dia mengatur sedemikian rupa sehingga alam bisa menarik apa yang kau inginkan untukmu. Jangan pernah tanyakan bagaimana alam ini bekerja. Ya, itu semua kekuasaan Allah. Semuanya akan terjadi tidak terduga. Dan mungkin kau akan terheran2 sendiri melihatnya. Ya, terimalah dengan penuh rasa syukur. Karena kembali lagi, the law of attraction bekerja dengan kekuasaan-Nya, dengan kehendak-Nya, alam semesta akan berkata : “Your wishes, my command”.

Sekadar sharing, aku pun telah menerapkan hal ini. Dulu, saat di SMA aku sangat mendambakan masuk fisika UI, menjadi mahasiswa fisika UI.  Kalau punya mimpi maka tuliskanlah, visualisasikanlah. Dan aku pun melakukannya. Aku buat tulisan yang besar berisi “FISIKA UI” berserta lambang makara UInya. Besar seukuran A4, aku tempel di lemari baju. Sehingga setiap bangun tidur, yang ku lihat tulisan itu. Setiap berkaca, membaca tulisan itu, dan seperti itulah. Sampai2 itu semua terekam di alam bawah sadar. Sudah menjadi passsion yang tinggi , sehingga menggerakkan seluruh tubuhku untuk berjuang masuk Fisika UI. Alhamdulillah, itu semua terjadi, dan kini pun aku sudah mengikuti semester 5 di bidang Nuklir dan Partikel.

So, positive thinking, and feeling.

“Sesungguhnya Allah bersama prasangka hamba-Nya”

4 Komentar

Comments RSS
  1. Rumambay

    betul kalo kita memang harus brpikir positif. Soal hukum daya tarik itu sya masih meragukan’a. sya cm yakin bhwa sma d dunia ni sudah ada yg mengatur’a, yaitu Allah SWT. dn hasil yg kita dapatkn juga krn dr usaha kita yg itu sudah di atur oleh Allah SWT. memang kita hrs brpikir positif, krn di dalam Islam juga kita diperinthkn untuk positif thinking dn brbangga diri mnjdi seorang muslim. Dn positif thinking itu saja ga cukup, krn kita jg butuh action dlm merealisasikn mmpi kita itu.
    dlm Islam sma sudah d paparkn dgn lengkap, dn sudah d atur sma sisi hdup kta. bagaimna brsikp dn yg lain-lain’a sudh d atur. skrng bagaimna kta mmplajari Islam itu sndri dn mngaplikasikn’a dlm khidupn kita. dn jka da ilmu dn informasi yg kta dpt d luar Islam, sya pikir itu hrs d cek ke absahan’a dn d saring lg lwat filter agama Islam itu sndri.🙂
    salam kenal,

    • physicsfighter

      terima kasih atas komentarnya,,,memang benar bahwa semuanya adalah kuasa Allah.. Suatu hal positif yang saya pahami disini adalah bagaimana berpikir dan merasakan hal positif dapat menggerakkan semua anggota badan untuk menuju apa yang dipikirkan. Bermula dari pikiran, dan kemudian direalisasikan dengan aksi. Setelah itu, silakan bertawakkal kepada Allah..

      • Rumambay

        kita bs ambil sma ilmu positif drmna pn smbur’a. tp ttp kta mmpunyai pdoman yg g blh lpas, yaitu al-quran dn assunah.
        kta sma2 bljar j.🙂
        salam kenal,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: